Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia

Posted by KUALITA PRO on Senin, 26 Desember 2016

Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia-Kualitas peralatan makan tidak lepas dari bahan yang digunakan serta standard ISO karena perusahaan yang telah memperoleh sertifika ISO sudah barang tentu memiliki standarisasi yang dipersyaratkan oleh pemberi penilaian ISO,

Standard ISO merupakan sertifikasi yang berorientasi pada layanan pelanggan dan standar manajemen mutu yang diadopsi pada tahun 2000 oleh International Organization for Standardization (ISO).Menurut standar ini, sebuah organisasi/perusahaan harus menunjukkan kemampuan untuk memenuhi atau melampaui kepuasan pelanggan dalam hal fungsi produk, kualitas, dan kinerja.Berikut adalah jaminan bahwa melamin dari Glorimelamine adalah aman untuk dipakai dan tidak semua peralatan yang terbuat dari melamin belum tentu aman kecuali ada standard Food Grade.

Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia
Disamping standard food grade produsen peralatan makan ini telah mendapat sertifikat ISO9001 dengan mendapat pengakuan ISO berarti industri horeka telah memenuhi segala ketentuan yang menjadi syarat mendapat ISO karena untuk mendapat sertifikat dunia ini tidaklah mudah,ISO diberikan kepada perusahaan yang benar benar rapi dalam pengelolaan perusahaan dan memiliki SOP yang pasti dan jelas.Komitmen perusahaan memberi jaminan keamanan produk terhadap konsumen jadi bila suatu badan/organisasi termasuk pabrik yang memiliki standard ISO pasti telah dilakukan survey dari pihak pemberi setifikat.


Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia
Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia

Produk Glorimelamine telah terbukti sebagai peralatan makan yang benar benar berkualitas maka dari itu masyarakat tidak perlu was was atau ragu untuk menggunakan peralatan makan dari perusahaan ini.

Perlu diperhatikan dan pastikan peralatan makan melamin terdapat tulisan atau yang memiliki tanda "BPA free", atau "non-BPA". BPA merupakan kepanjangan dari Bisphenol-A, bahan kimia berbahaya yang menyerupai hormon estrogen versi kimiawi. Ketika terlalu banyak masuk ke dalam tubuh, bahan ini akan mengganggu sistem kerja kelenjar endokrin dalam tubuh, dan berpotensi menyebabkan penyimpangan pada metabolisme tubuh.

PT. Multi Anugrah Sukses / Glori Melamine mengembangkan design piring melamin dan mangkok melamin terbaru mengikuti trend di pasaran. Produk kami dibuat dari bahan baku FOOD GRADE MELAMINE berkualitas premium untuk menghasilkan peralatan makan dan minum yang sesuai dengan standard SNI7322:2008. Produk yang dihasilkan beragam mulai dari piring, mangkok, sendok, cangkir, nampan, sampai asbak melamine.

Produk GLORI dan IFIANCY dibuat dari bahan baku food grade melamine berkualitas premium untuk menghasilkan peralatan makan dan minum yang sesuai dengan standard SNI7322:2008. Produk yang dihasilkan beragam mulai dari piring, mangkok, sendok, cangkir, nampan, sampai asbak melamine. Merek GLORI dan IFIANCY sudah sejak lama dikenal di pasaran sebagai piring melamine dan mangkok melamine berkualitas food grade yang aman untuk kesehatan.

Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia

Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia


Produk Dari Glorimelamine
  • Melamine Chopsticks ( Sumpit 9,5 inch ) Hitam Melamine Glori. Kuat, mengkilap, tahan gores, tahan panas. Dibuat untuk pemakain pada suhu -20C sampai +120C. Isi : 1 Kotak = 10 Pasang Merek : Glori Melamine Kualitas Food Grade SNI7322:2008 Made in Indonesia.
  • Piring Ceper Oriental Melamine Merek : GLORI MELAMINE Ukuran : 8.5. X 5.5 Inch Kualitas Food Grade SNI7322:2008 Made in Indonesia.
  • Piring Bumbu Sekat Tiga Oriental Melamine Merek : GLORI MELAMINE Ukuran : 10.0 X 3.5 Inch Kualitas Food Grade SNI7322:2008 Made in Indonesia.
  • Piring Ceper Buah Melamine Merek : GLORI MELAMINE Ukuran : 6.0 Inch Kualitas Food Grade SNI7322:2008 Made in Indonesia.
  • Mangkok sop melamine ukuran 3.5″. Cocok untuk makanan berkuah seperti sop, bakso, dan karena ukurannya yang tidak terlalu besar mangkok ini cocok untuk mangkok makan anak, dll
  • Kuat, mengkilap, tahan gores, tahan panas.Dibuat untuk pemakain pada suhu -20C sampai +120C.Merek : Glori Melamine.Kualitas Food Grade SNI7322:2008 Made in Indonesia.
  • Dan masih banyak produk peralatan makan lainya yang memiliki sandart kualitas terbaik dan tentu di ijinkan sebagai alat makan yang tejamin.
Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia tak sekedar menawarkan sebuah produk peralatan makan tetapi memberi sumbangsih kepada masyarakat yang ingin menjadi partner kerja sama dalam hal pemasaran produk yang dimiliki maka dari itu Glori Melamine mencari profesional-profesional muda yang berbakat yang mau bergabung, bekerja dan maju bersama dalam sebuah tim yang solid.

Lamaran dapat dikirim alamat di bawah ini:
PT. Multi Anugrah Sukses
Ruko Daan Mogot Baru LC2/14
Jakarta Barat – 11840
Phone : 0852-1214-0010
W.A : 0852-1214-0010
BBM : 5A178131

Informasi tentang perusahaan

Produk dari GLORI MELAMINE mulai memasuki pasaran di tahun 1996. Secara konsisten piring melamine dan mangkok melamine dengan merek GLORI dikenal sebagai produk berkualitas di pasaran. Selain tampilan yang selalu mengkilap, produk Glori juga dirancang kokoh, tebal, berat, dan kuat. Semua produk kami diproses dengan pengawasan kualitas sesuai dengan standard management mutu ISO9001:2008 yang diaudit secara berkala oleh badan sertifikasi paling bergengsi di dunia yaitu TŰV-NORD.

Untuk melayani permintaan pasar akan piring melamine dan mangkok melamine berkualitas yang ekonomis PT Multi Anugrah Sukses mulai meluncurkan produk dengan merek IFIANCY di tahun 2004. Produk IFIANCY tetap konsisten dengan tampilan produk dan kualitas yang tinggi, namun dipasarkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Quality Guarantee
Produk melamine yang kami hasilkan diinspeksi dengan ketat pada setiap tahapan proses. Standard Management Mutu ISO9001:2008 diterapkan untuk memberikan kepastian piring melamine, mangkok melamine dan produk-produk lain yang dihasilkan selalu dengan mutu premium yang konsisten. Pengawasan kualitas dengan 100% QC-Check dilakukan untuk menjamin hanya kualitas produk terbaik yang akan dikirimkan kepada para konsumen. Sasaran mutu kami adalah ZERO CUSTOMER COMPLAIN.

Marketing
Piring melamine, mangkok melamine, dan produk lainnya hasil produksi kami bisa dijumpai di semua lapisan masyarakat dari rumah tangga, rumah makan tradisional sampai rumah makan modern, food-court, warung-warung, pedagang gerobak makanan, kantin perusahaan, dsb. Produk kami disebar ke seluruh Nusantara melalui para penyalur peralatan dapur dan restoran.
Demikian ulasan tentang Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik di Indonesia sebagai pencerah yang ingin memiliki peralatan makan yang berkuakitas dan aman.

Blog, Updated at: 07.22