Rental Mobil Malang di NAYFA Trans

Posted by KUALITA PRO on Jumat, 03 Februari 2017

Rental Mobil Malang di NAYFA Trans memang sangat profesional dalam hal menangani sewa/rental mobil di wilayah malang,saat ini sudah diakui oleh masyarakat bahwa layanan sewa mobil NAYFA Trans sangat baik serta memuaskan para penyewa mobil.Untuk urusan sewa mobil dengan berbagai acara dengan sistem part time maupun full time sebaiknya gunakan Rental Mobil Malang di NAYFA Trans disamping profesional dalam pengelolaan rental mobil dan tidak mengesampingkan perawatan kondisi mobil supaya menjadi fit sehingga bila mobil tersebut saat digunakan oleh konsumen tidak mengalami mogok ditengah perjalanan.Itulah sebabnya Nayfa Trans diminati oleh banyak pelanggan baru maupun lama.

Jenis Layanan NAYFA Trans
Nayfa Trans melayani sewa mobil dengan harga murah dengan durasi 12 jam atau 24 jam plus driver dan juga melayani full day mulai jam 6 pagi sampai jam 10 malam,dengan adanya pilihan durasi waktu kita bisa memilih dan menggunakan jasa layanan sewa mobil ini bisa memudahkan kita untuk beraktivitas dengan cukup dan santai sehingga tidak dikejar oleh keterbatasan waktu sehingga kita bisa mengatur waktu untuk acara yang akan kita lakukan.Paket Wisata Bromo dengan menggunakan mobil terbaru berkualitas dan selalu terjaga kondisi mobil serta wangi,bersih benar-benar siap pakai,jenis mobil,kapasitas,fasilitas dan harga bisa anda lihat didaftar berikut :

MOBIL KAPASITAS FASILITAS HARGA
All New Avanza, Xenia, Apv 5 orang BBM, 1 Jeep, Tiket, Parkir, Masker, Snack & Drink. Rp 1.500.000
Grand New Innova 7 orang BBM, 1 Jeep, Tiket, Parkir, Masker, Snack & Drink. Rp 1.700.000
Elf Short Executive 12 orang BBM, 3 Jeep, Tiket, Parkir, Masker, Snack & Drink. Rp 3.200.000
Hiace Exclusive 14 0rang BBM, 3 Jeep, Tiket, Parkir, Masker, Snack & Drink. Rp 3.800.000
Elf Long Executive 18 orang BBM, 4 Jeep, Tiket, Parkir, Masker, Snack & Drink.

Rp 4.200.000
Paket wisata Kuliner,Budaya,Wisata Air Terjun
  1. Wisata kuliner malangan meliputi rawon nguling, rawon rampal, rawon tessy, rawon djenggot, Gang jangkrik, mie setan, mie djoging, bebek sinjay, warung wareg, RM Kertanegara, RM Betania, Mie kudusan, Pulosari, Gulai kepala ikan, Soto sawah, RM Kairo dll.
  2. Wisata budaya meliputi Candi singosari, candi kidal, candi jago, museum brawijaya, dll
  3. Wisata air terjun dan pantai meliputi air terjun coban pelangi, coban tumpak sewu, pantai bale kambang, pantai ngliyep, pantai goa cina, pantai tiga warna, pantai sendang biru dll.
Paket Sewa Mobil dengan Ketentuan Dan Fasilitas Sewa Rental Mobil Di Malang

  • Sopir yang professional di bidangnya.
  • Mobil baru, prima, bersih dan wangi.
  • Harga sewa belum termasuk BBM, dan makan sopir.
#C. Layanan Antar Jemput dan Drop
Layanan Antar Jemput / Carter Drop dari dan ke bandara serta layanan travel regular Malang Surabaya Sidoarjo Juanda. Layanan yang dimaksud adalah sebagai berikut:
  • Carter drop MALANG JUANDA, kami melayani carter mobil sekali antar dari malang ke bandara juanda atau sebaliknya dengan biaya, Rp. 400.000 untuk mobil Avanza Xenia dan Rp. 500.000 untuk mobil Innova. Biaya tersebut sudah termasuk mobil, driver, bbm, parkir dan tol gempol juanda. Tambahan Rp. 50.000, untuk penjemputan atau pengantaran ke Batu.
  • Carter drop ABD Saleh Malang / Batu, kami melayani carter mobil sekali antar dari malang ke bandara ABD Saleh atau sebaliknya dengan biaya, Rp. 200.000 untuk mobil Avanza Xenia dan Rp. 300.000 untuk mobil Innova. Biaya tersebut sudah termasuk mobil, driver, bbm. Tambahan Rp. 50.000, untuk penjemputan atau pengantaran ke Batu.
Kelebihan Rental Mobil Malang Nayfa Trans
Ada beberapa kreteria dibawah ini bisa anda gunakan untuk menentukan jasa layanan rental yang terbaik.
Dengan fasilitas yang tersedia sangat menguntungkan bagi kita adanya sopir yang pofesional kita bisa menikmati perjalanan/acara kita tidak perlu was was lagi kita memikirkan salah jalan atau hal hal lain yang berhubungan dengan keamanan mobil jadi pokoknya kita bisa full enjoy,yang kedua adanya fasilitas kondisi mobil baru,prima serta bersih membuat kita saat dalam kabin mobil kita bisa merasa fresh tidak lagi terganggu bau yang kurang enak karena mobil Nayfa Trans sudah difasilitasi pengharum yang wangi.

Harga Sewa Rental Mobil Di Malang
Harga sewa rental mobil malang yang kami berikan bervariasi sesuai dengan jenis mobil yang Anda sewa dan juga disesuaikan dengan durasi penyewaan. Berikut dibawah ini daftar harga sewa rental mobil di malang.

Sewa Mobil All New Xenia Di Malang ( 5 orang )
  • Sewa Mobil New Xenia 24 Jam : Rp.450.000,-
  • Sewa Mobil New Xenia Full Day : Rp.400.000,-
  • Sewa Mobil New Xenia 12 Jam : Rp.350.000,-

Sewa Mobil All New Avanza Di Malang ( 5 orang )
  • Sewa Mobil Avanza 24 Jam : Rp.450.000,-
  • Sewa Mobil Avanza Full Day : Rp.400.000,-
  • Sewa Mobil Avanza 12 Jam : Rp.350.000,-

Sewa Mobil Grand New Innova Di Malang ( 5 s/d 7 orang )
  • Sewa Mobil Innova 24 Jam : Rp.550.000,-
  • Sewa Mobil Innova Full Day : Rp.500.000,-
  • Sewa Mobil Innova 12 Jam : Rp.450.000,-

Sewa Mobil Elf Short Di Malang (10 s/d 13 orang)
  • Sewa Mobil Elf perday : Rp.750.000,-
Sewa Mobil Elf Long Di Malang (14 s/d 18 orang)
  • Sewa Mobil Elf Long perday : Rp.900.000,-
Sewa Mobil HI ACE Di Malang (12 s/d 16 orang)
  • Sewa Mobil HI ACE perday : Rp.900.000,-
Rental Mobil Malang di NAYFA Trans


Data ini saya ambil dari Nayfa Trans 

Dari data yang ada menggambarkan bahwa Rental Mobil Malang di NAYFA Trans layak menjadi pilihan anda untuk urusan sewa mobil dalam berbagai acara baik formal maupun non formal dengan didukung sopir yang sangat berpengalaman dan peforma mobil terbaru serta kondisi mobil yang prima akan menjadikan acara anda serba lancar tanpa gangguan.Tak jarang kita banyak menjumpai jasa rental mobil yang tidak memperhatikan kebersihan mobil maupun keadaan mesin terkadang bila kita akan sewa mobil sering kita dapati mobil habis dipakai penyewa lain masih banyak sampah makanan yang terdapat di dasboard maupun dilantai mobil.Bagi anda yang belum pernah menggunakan sewa rental mobil NAYFA Trans saya rekomendasikan untuk mencoba dan membuktikan sendiri seperti apa layanan yang dipunyai rental tersebut apa benar-benar membikin anda puas? kalau Ya itu artinya kepuasan anda akan sama dengan kepuasan orang yang terlebih dahulu menggunakan jasa rental mobil ini.

Kepuasan para pelanggan Nayfa Trans telah memberikan pernyataan tanda kepuasan yang dapat anda baca di screenshot testimoni yang ada dibawah ini,dalam hal kaitanya dengan sewa mobil mereka rata rata menyatakan puas dengan pelayanan yang ada  pada Rental Mobil Malang di NAYFA Trans,ngaak percaya ?anda bisa membuktikan sendiri nanti biasa anda rasakan pelayanan lebih yang seperti apa yang bisa anda dapatkat.Untuk menambah keyakinan anda pada persewaan mobil NAYFA TRANS alangkah baiknya anda membaca Testimoni dari beberapa orang yang telah menggunakan rental mobil di malang ini :

Rental Mobil Malang di NAYFA Trans
Testimoni Para Konsumen
  1. Pelayananya bagus,mobilnya bagus dan wangi.
  2. Sopir sopan,mobil baru,pelanggan puas.
  3. Terimakasih Nayfa Trans telah mengatur liburan bersama keluarga.
  4. Terimakasih atas layanan nya alhamdulillah memuaskan,mobilnya bagus dan nyaman,drivernya ramah.bakal balik kesini lagi klo rencar.
  5. Pelayananya bagus,mobilnya juga bersih dan wangi.Nice.
Untuk informasi lebih jelas anda bisa menghubungi alamat berikut, ini adalah Alamat dan Kontak Nomor telephone HP serta Pin BB BAROKAH Trans NAYFA Group Sewa Mobil Rental Mobil Carter Mobil di Malang.
Alamat : Malang Griya Sampoerna Blok C3 No 3 Karangploso
Kontak : 0341-5034100 | 081333665909 | 081945144494
PIN BB : 2B4ECBB8

Tips aman bagi anda yang berasal dari luar kota malang

  1. Akhir ulasan ini saya akan membagikan tips yang bisa anda gunakan khususnya yang berasal dari luar kota malang untuk kenyamanan berwisata atau memiliki acara di kota malang sebaiknya anda menggunakan jasa Rental Mobil Malang di NAYFA Trans sebagai alat transportasi kegiatan anda,tidak perlu bawa mobil sendiri karena sudah ada Nayfa Trans yang siap mengantar anda sekeluarga untuk berbagai kegiatan.
  2. Demi   menghindari resiko seperti mengantuk karena perjalanan panjang serta tidak mengetahui medan jalan yang ada di kota malang sehingga menggunakan rental Mobil Malang di Nayfa trans sangat baik untuk menghindari resiko.

Demikian ulasan ini semoga menjadi pencerah bagi anda yang ingin mencari tempat persewaan mobil didaerah malang dan sekitarnya.

Blog, Updated at: 15.54