Colidan sahabat lambung, obat maag paling ampuh

Posted by KUALITA PRO on Senin, 28 November 2016

Colidan sahabat lambung, obat maag paling ampuh - Penyakit maag tidak pernah memilih pada diri seseorang apa itu orang kaya atau orang miskin karena pada dasarnya kerja lambung antara si Kaya dan Si Miskin sama saja jadi penyakit ini tidak pandang bulu yang berarti semua bisa mengidap asam lambung atau sakit maag.Lambung terasa asam sampai nyeri pada ulu hati hal ini yang sering dirasakan orang pada umumnya sakit maag serta asam lambung tidak boleh dianggap sakit yang remeh sebab kalau kita biarkan akan berkembang menjadi maag kronis makanya waspada jika lambung terasa begah,lambung berasa nyeri inilah awal dari penyakit maag.

Waspada penyakit gejala maag kronis yg dibiarkan tidak dengan penanganan tersebut dapat memicu terjadinya pendarahan di lambung, terjadinya kebocoran di organ usus, maupun memicu terjadinya penyakit kurang darah yg bisa menyebabkan komplikasi ke penyakit lain seperti anemia.

Sebaiknya segera mencari solusi untuk menanggulangi penyakit tersebut dengan cara konsultasi ke dokter dan mencari obat yang mampu meradakan jenis penyakit maag jangan minum sembarang obat nanti bukanya menjadi sembuh malah sakit jadinya,bila anda mengalami asam lambung dan sakit maag sebaiknya anda meminum Colidan adalah suplemen bagi lambung yang aman dan mendamaikan kamu untuk menyantap segala jenis makanan yang kamu suka.

Colidan sahabat lambung, obat maag paling ampuh

Kenapa harus colidan karena Colidan mengandung fucoidan yang secara efektif dapat memelihara kesehatan lambung namun bila mengkonsumsi colidan harus secara rutin sesuai aturan pakai untuk kesehatan lambungmu. Karena Colidan dari bahan herbal yaitu Ekstrak ganggang laut cokelat yang di dapat dari lautan lepas jepang dengan sebutan Mozuku,Cara kerja Colidan pun terbilang lengkap sekali obat ekstrak ini terbuat dari ganggang laut mampu melapisi seluruh dinding lambung kita sehinggaasam lambung yang  tinggi tidak akan mempengahuri kinerja lambung kita dan rasa nyaman pun kita rasakan tidak hanya menanggulangi asam lambung namun ganggang laut dapat merangsang enzim yang mempercepat penyembuhan dinding lambung kita yang luka.

Manfaat colidan

  • Melapisi lambung sehingga mencegah iritasi akibat asam labung berlebihan
  • Memberikan efek mempercepat penyembuhan luka lambung
  • Bahan aktif alami
  • Telah terbukti secara klinis
Cara Kerja COLIDAN
  • Membentuk selaput tipis pada sel epitelium lambung. COLIDAN mengandung polisakarida viskositas tinggi yang membentuk selaput pelindung pada sel epithelial lambung yang dapat mencegah iritasi akibat asam lambung yang tinggi. Hal ini dapat membantu proses penyembuhan dan pemulihan luka lambung/ulkus.
  • Mencegah adhesi (penempelan) Helicobacter Pylori pada sel mukosa lambung. COLIDAN berasal dari ganggang laut yang kandungannya berupa polisakarida (polimer) dari fucose yang memiliki gugus sulfonil yang dapatmenghambat penempelan Helicobacter Pylori pada sel epitelial lambung sehingga mencegah infeksi bakteri membentuk luka/ulkus.
  • Memiliki efek Penyembuh luka (wound healing) pada lambung. Dalam proses penyembuhan sel yang luka, Lambung membutuhkan polisakarida yang terkandung di dalam COLIDAN. Kandungan polisakarida pada COLIDAN akan merangsang pembentukan Epitel Growth Factor (EGF) dan Fibroblast Growth Factor (FBF).
Demikian sedikit ulasan  Colidan obat asam lambung, Colidan sangat cocok obat sakit maag paling ampuh semoga bisa membantu anda untuk terhindar dari penyakit maag kronis tentu dengan mengkonsomsi Cholidan secara teratur.

Blog, Updated at: 08.26