Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super

Posted by KUALITA PRO on Rabu, 28 Desember 2016

Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super - Bingung buka usaha? ini ada solusi buat kalian yang ingin membuka usaha mandiri dengan hasil yang layak jadi pertimbangan sebagai pilihan yang sangat tepat dengan bemodal yang dapat dijangkau oleh semua kalangan dan sudah barang tentu akan memberi hasil yang lumayan.

Usaha jenis minuman apa saja asal laku akan membuahkan keuntungan yang berlipat tetapi bagaiman cara memanage sebuah usaha minuman yang banyak disukai oleh masyarakat luas dan tidak menimbulkan keragu-raguan oleh konsumen tentang kualitas bahan dan rasa,wajar bila usaha minuman tidak semudah membalik tangan namun harus ada upaya kerja keras dari pemilik usaha lantas apa yang harus dilakukan?

Display atau media jualan
Display jualan atau sarana tempat jualan menjadi faktor pertama ketertarikan seorang konsumen yang akan mencoba atau membeli barang yang kita jual,keserasian antara minuman dan warna gerobak akan membawa dampat positif terhadap pelaku konsumen.Berawal dari ketertarikan sebuah yang indah akan memberi dorongan terhada pembeli.

Kemasan minuman
Kemasan yang higienes dan sekali pakai menambah kepercayaan konsumen bahwa minuman yang kita jual benar benar sehat dan tebebas dari bakteri yang disebabkan dari gelas yang berulang ulang dipakai dari pembeli yang satu dengan pembeli yang lain.

Kebersihan minuman
Sarana jualan atau rombong yang bersih akan memberi dampak positif bahwa barang/minuman yang kita jual ikut terbawa presepsi konsumen bahwa produk yang kita jual memang bersih dan sehat,dengan kebersihan akan senantiasa menyingkirkan anggapan negatif dari pada minuman yang kita tawarkan.

Kualitas bahan minuman
Dari rangkaian hal hal yang harus kita lakukan seperti diatas tidak kalah penting adalah kualitas bahan artinya bahan yang akan kita seduhkan tidak tercampur bahan yang dilarang oleh BPOM sehingga usaha yang kita bangun agar menjadi besar dan tidak terjadi sebaliknya.

Franchise Minuman Coklat - Waralaba Minuman - Nyoklat - Nyoklat Super

Nah sekarang kita sudah memahami kiat berbisnis minuman yang sehat dan berkualitas serta memberi keuntungan pada pengelola,adapun untuk mewujudkan usaha yang profesional tidaklah mudah tetapi itu semua harus dilakukan dengan semaksimal mungkin.Bila kita tidak memenuhi kreteria seperti yang saya tulis diatas alangkah baiknya kita merujuk pada ahlinya dibidang usaha yang akan kita bangun.

Sekarang mau usaha jenis minuman tidak perlu repot dengan modal yang relatif kecil kita sudah mendapat semua fasilitas yang memenuhi standard pengusaha minuman,cukup dengan modal yang dipersyaratkan oleh franchisor kita sudah bisa menjadi pengusaha minuman yang banyak digemari semua kalangan dari anak-anak sampai orang tua tak peduli miskin atau kaya semua akan menyukainya.

Untuk mendapatkan Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super sebagai langkah awal untuk membuka usaha percayakan pada Nyoklat Super dengan alamat dibawah ini agar lebih jelas dan pasti:

Kontak Marketing Nyoklat Super :

Telepon
: 082225445558 (jabar & jateng)
: 082137245147 (jatim)
: 082176172468 (luar jawa)

Pin BB
: D300BAEC (jabar & jateng)
: D36D8731 (jatim)
: D324BDD2 (luar jawa)

Nyoklat Super adalah Franchise minuman coklat pertama yang menggunakan berbagai macam jenis coklat murni untuk di kolaborasikan dengan bahan-bahan lain nya yang akhir nya menciptakan rasa Coklat yang baru dan tekstur yang tidak akan kamu dapatkan di minuman coklat lain nya.Minuman coklat ini memiliki 2 cara penyajian, yaitu diseduh dan di blend. yang artinya, kamu bisa menikmati Nyoklat Super di segala cuaca, entah itu panas maupun dingin.


Varian rasa Nyoklat Super ada 8 rasa yang Unik
  1. Coklat Original
  2. Coklat Strawberry
  3. Coklat Keju
  4. Coklat Jelly
  5. Coklat Crunch
  6. Coklat Crunch
  7. Coklat Oreo
  8. Coklat Meises
  9. Coklat Candy
Selain itu Nyoklat Super juga memiliki berbagai varian topping yang bikin para pembeli ga akan bosen untuk menikmatinya.

Usaha minuman coklat, ini telah ada sejak tahun 2014 dan memiliki ratusan mitra yang tersebar di seluruh Indonesia.Sejak awal launching, franchise minuman coklat yang satu ini telah menyita perhatian penggemar coklat di Indonesia dengan konsistensi rasa dan kualitas nya yang ga tanggung-tanggung.

Harga Franchise Nyoklat Super
Nyoklat Super sendiri membandrol Franchise Minumannya dengan harga mulai dari 9,3 juta cukup murah bukan . Itu pun sudah termasuk perlengkapan Franchise lengkap, 500 bubuk bahan baku dan booth franchise nyoklat super.

Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super

Fasilitas Paket Franchise
1 Booth atau Gerobak
1 Blender Philips
1 Termos Es
1 Dispenser
7 Box untuk stock racikan

Juga Mendapatkan
1 Parutan untuk keju/batang coklat
1 Obeng kacang,crispy ball
500 coklat sachet original,coklat milk
500 buah cup ice
500 sedotan ice&hot
500 tutup cup ice&hot

Tidak cukup itu saja masih ditambah
10 coklat batang 250 gram
10 chocochip

Diberi sarana promosi yang berupa
1 set X Banner
2 Seragam

Masih ada tambahan lagi
2 lembar daftar menu
1 DVD cara pembuatan Nyoklat Super

Dari nilai franchise yang kita bayarkan terlalu kecil bila dibanding dengan sarana yang kita dapatkan dari penyedia waralaba Nyoklat super ini jadi bila kita akan memulai usaha tidak akan bingung karena semua apa yang kita butuhkan untuk membuka gerai minuman sudah tersedia dengan lengkap jadi tunggu apa lagi...Ayo wujudkan impianmu sebagai seorang pengusaha muda yang sukses.

Sistem Franchise Nyoklat Super adalah sangat menguntungkan para franchese (pembeli franchise) karena disini diterapkan Free Royalty 100 %  keuntungan milik mitra,estimasi hasil usaha bisa anda lihat pada gambar dibawah ini.
Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super

Untuk menambah keyakinan anda bahwa waralaba minuman coklat ini mendapat tanggapan yang luar biasa terbukti minuman coklat sangat digemari semua umur dengan ilustrasi pada gambar dibawah ini membuktikan kesukaan mereka terhadap nyoklat super karena rasa dari nyoklat super memberi kenikmatan tersendiri selain pelepas dahaga.

Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super
Nyoklat Super
Tips Menjadi Pengusaha Pemula
Sebagai pemula yang belum mengenal dunia usaha dan ingin memiliki sebuah usaha maka sebaiknya menjadi member dari franchisor (membeli dari pentedia franchise) mengapa demikian? karena pihak penjual franchise telah melakukan survey pasar dalam menentukan barang apa yang bisa dijual dan laku di pasaran nah dengan dasar itulah sebaiknya bagi pemula langkah terbaik yang harus diambil adalah menjadi member atau membeli franchise sebuah merk usaha.

Buktikan bahwa kamu bisa menjadi pengusaha jangan takut menjadi pengusaha gurem atau kecil dengan kegigihan dan kemampuan serta keyakinan yang anda miliki akan mampu sukses besar,ayo buktikan dengan nyoklat super franchise!!!.

Demikian sedikit uraian cara mendapatkan Franchise Minuman Coklat, Waralaba Minuman, Nyoklat, Nyoklat Super sebagai pencerahan buat anda yang akan membangun usaha mandiri dengan jenis usaha yang tidak memiliki tingkat resiko yang tinggi dan semoga menjadi pengusaha yang sukses.

Blog, Updated at: 08.13