Hit Obat Nyamuk Solusi Awal Cegah Demam Bedarah

Posted by KUALITA PRO on Jumat, 12 Februari 2016

Hit Obat Nyamuk Solusi Awal Cegah Demam Bedarah,pada musim penghujan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) Sering menyerang manusia maka pada musim penghujan saatnya waspada tingkat tinggi maka selalu siapkan Obat Nyamuk Hit sebagai penyemprotan pada ruangan keluarga anda agar nyamuk bisa mati dan lakukan penyemprotan sehari minimal 3 kali agar perkembang biakan nyamuk di rumah atau di lingkungan anda tidak semakin menjadi.Lebih baik mencegah dari pada mengobati bila sudah terlanjur terserang penyakit Demam Berdarah,pencegahan merupakan tindakan yang sangat baik bahkan cara terbaik sebagai Solusi Awal Cegah Demam Bedarah.

Demam berdarah adalah penyakit yang dapat mengancam banyak jiwa sesuai tingkat keparahannya. Oleh karena mengerikannya hal tersebut, bagi Anda yang belum pernah merasakan sakitnya nyeri sendi akibat terinfeksi virus dengue, jagalah selalu kebersihan rumah dan terus lakukan langkah-langkah untuk mencegah nyamuk demam berdarah berkembang biak dan bersarang di dalam rumah. 


Cara Mencegah Demam Berdarah Dengue
  • Perhatikan kondisi lingkungan dan kebersihan rumah agar tidak menjadi sarang nyamuk Aedes aegypti yang suatu saat bisa menggigit atau menginfeksi virus dengue.
  • Mengikuti anjuran melaksanakan gerakan 3M: Menutup rapat-rapat bak mandi agar tidak menjadi sarang nyamuk dan air tidak menjadi penampungan hasil tetas nyamuk, Menguras bak mandi setidaknya 1 minggu sekali untuk menjamin kebersihan bak mandi, dan Menimbun barang tak terpakai seperti kaleng atau wadah kosong yang memungkinan menjadi tempat tergenang air (pot, vas bunga, ember, dsb) agar nyamuk tidak bertelur di dalamnya.
  • Karena nyamuk dikenal dengn aktivitas “menggigit” pada waktu siang hari, tentunya Anda harus mengoleskan repelant atau lotion anti nyamuk (terutama pada anak-anak). Harus lebih diperhatikan atau ditekankan apabila Anda bertempat tinggal di lingkungan yang meriwayatkan banyak penderita Demam Berdarah Dengue.
  • Ketika malam hari menjelang tidur oleskan pula lotion anti nyamuk dengan merek terbaik atau obat nyamuk bakar, karena tidak menutup kemungkinan nyamuk ini menginfeksi di malam hari.
  • Lihat jendela dan pintu Anda, jangan biarkan ada lubang kecil yang berpotensi membuat rumah Anda menjadi sarang nyamuk. Pastikan pula ventilasi udara dipasang penyaring untuk menjaga masuknya nyamuk atau serangga lain ke dalam rumah.
  • Apabila Anda mempunyai anak kecil yang masih dibawah umur, bisa menggunakan kelambu (anti nyamuk) di tempat tidurnya agar tidak terkena gigitan.
  • Tutup tempat sampah yang sudah tak terpakai, kalau perlu dibuang saja agar tidak memperkeruh suasana rumah.
  • Jika ada wadah kosong yang masih terpakai namun sedang tidak dipakai, lebih baik dibalikkan agar tidak menjadi genangan air.
  • Jika perlu, Anda bisa menanam tanaman tulasi di dekat jendela rumah. Tanaman ini memiliki kemampuan untuk menjauhkan nyamuk dan mencegah perembang biakan nyamuk.
  • Apabila di dalam rumah terlihat banyak nyamuk berterbangan, gunakan cara ampuh untuk mengusirnya. Yakni dengan membakar kapur barus dalam ruangan yang Anda yakini sebagai sumber bersarangnya nyamuk, kemudian tutup jendela dan pintu (Anda berada di luar rumah) selama 15 menit. Setelah itu semprot dengan pengharum ruangan, dan rumah Anda akan terbebas dari nyamuk.
  • Semprotkan Hit Obat Nyamuk Solusi Awal Cegah Demam Bedarah agar kembang biak nyamukterkendali.
Demikian ulasan  Hit Obat Nyamuk Solusi Awal Cegah Demam Bedarah semoga dapat di petik manfaatnya dan memberi tambahan informasi bagi para pembaca.

Blog, Updated at: 19.02