Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan

Posted by KUALITA PRO on Senin, 06 Oktober 2014

Maidaniipancakedurian.comDistributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan - Apa yang ada dibenak anda ketika mendengar kata buah durian yang pasti membayangkan bentuk buah,bau dan rasanya yang super lezat apalagi ketemu durian yang mempunya texture daging yang lembut serta tebal dagingnya pastilah terobati rasa ketagihan dengan buah yang satu ini.Saat ini buah durian telah di olah berbagai jenis olahan sehingga tidak akan pernah bosan untuk mengkonsumsinya,banyak macam dan jenis durian ada durian montong,durian petruk tetapi durian yang berasal dari kota medan pasti jauh lebih nikmat.

Durian, buah Asia yang khas dengan tekstur dan baunya ini, disebut-sebut sebagai rajanya buah. Dan jika durian adalah raja, maka Medan menjadi istananya. Medan dikenal dengan duriannya yang mantap. Berbeda dari durian montong atau pun durian bangkok, durian medan banyak dicari oleh pelancong atau dijadikan buah tangan. Jika sedang musimnya, akan banyak lapak penjual durian di segala penjuru kota Medan.
Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan
 

Anda bukan pemakan durian, tapi ingin menjadikannya buah tangan untuk kerabat? Yang sedang tren adalah pancake dan pie durian. Toko pertama yang menawarkan durian yang sudah diolah menjadi Oleh Oleh Khas Medan - Pancake, krim, dan tentu saja daging 'si raja buah', menjadi perpaduan yang sangat pas. Kemasannya yang praktis dibawa dan tahan 48 jam, menjadikannya oleh-oleh yang banyak digemari orang-orang. Sedangkan pie durian, dapat menjadi alternatif oleh-oleh jika dalam perjalanan jauh yang memakan waktu. Pie durian ini bisa tahan selama seminggu dan tetap mengutamakan cita rasa duriannya. Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan juga terdapat banyak lagi olahan makanan dengan durian seperti kue sus, roti isi durian, dadar gulung dan sebagainya.
Manfaat Buah Durian mempunyai  khasiat dan manfaat yang terkandung didalamnya memiliki manfaat mineral alamiah yang dapat dicerna oleh tubuh serta memiliki kandungan gizi vitamin B1,vitamin B2 , vitamin c ,kalium,kalsium dan fosfor.
Maidaniipancakedurian.com merupakan Suplier Daging Durian Medan berdomisili di kota Medan, menyediakan daging durian beku tanpa bahan campuran dan bahan pengawet. Kami dapat menyediakan daging durian sepanjang tahun tanpa ada kekurangan stok sehingga tidak mengecewakan para pelanggan Kami di seluruh Indonesia. Daging durian yang Kami produksi berasal dari buah durian pilihan yang dikemas secara higienis, bersih dengan rasa yang sudah diakui rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut. Bagi Anda Pecinta durian di seluruh tanah air yang ingin sekali makan durian namun di daerah Anda belum musim durian, maka Kami bisa jadi solusi Anda. Sangat cocok sebagai bahan baku: Pancake Durian, Es Durian, Ice Cream, Lempok, Sop Durian, Jus, Mendem dan lain-lain. Kami siap kirim ke seluruh Kota-Kota besar di Indonesia dan pesanan diantar langsung ke alamat Anda, Jika durian yang Kami kirim ternyata rusak atau rasanya sudah asam Kami bersedia menggantinya.
Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan


Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan
Maidanii Pancake Durian Medan
Jl. Perjuangan No. 130A, Medan Perjuangan Medan Sumatera Utara Indonesia
Phone : 081265244769
FAX : 0877 6606 1227
Email : marzukihlm122@gmail.com
Website : www.maidaniipancakedurian.com


Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan menyediakan jenis olahan dan duria beku,berbicara tentang jajanan khas kota medan memang tak lengkap rasanya jikalau tidak ada Bika Ambon dan Pan Cake Durian.Tak ketinggalan jajanan khas yang satu ini. lemir di lidah, pecah di mulut. Durian Package merupakan salah satu favorit warna medan.Kami juga menyediakan Daging Durian Beku yang harus anda cicipi sebagai khas jajanan di kota medan. tak kalah dengan yang lain.

Blog, Updated at: 08.28