Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Posted by KUALITA PRO on Rabu, 29 Oktober 2014

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik ~ Menggeliatnya ekonomi Indonesia semakin maju pula penjualan mobil keluarga maupun mobil angkut,di negara kita kepemilikan mobil merupakan kebutuhan di zaman modern sebagai alat tranportasi aktivitas kentor maupun keluarga.
Dengan meningkatnya daya beli masyarakat semakin meningkat, maka penjualan mobil mengalami peningkatan yang signifikan sehingga pabrikan dari negara Asia menanamkan investasinya tak terkecuali merk mobil proton di indonesia. Perkembangan pasar mobil di negara negara berkembang  mengalami perkembanganya yang luar biasa sehingga para investor berdatangan ke Indonesia.
Mobil Proton dengan berbagai varian jenis dan warna menambah peforma mobil ini kelihatan elegance dan memikat para konsumen utamanya New buyer mendominasi dalam pembelian mobil terbaru dari proton sebagai mobil keluarga.

Model Mobil Proton
Mobil Proton Indonesia Terbaik

Sejarah Produksi Mobil Proton - Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
PROTON, didirikan pada tahun 1983, adalah produsen terbesar kendaraan di Malaysia, dan OEM (Original Equipment Manufacturer) produsen mobil komprehensif di Asia Tenggara dan merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Grup DRB-HICOM. Beroperasi di 25 negara di seluruh dunia, dan beberapa pasar utamanya seperti Australia, Thailand, Indonesia dan Mesir, PROTON memproduksi mobil untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan preferensi dari konsumen.
Mobil yang ditawarkan meliputi sebuah mobil keluarga empat pintu yang dapat diandalkan dan serbaguna seperti Saga dan Persona, hatchback dua pintu Neo R3 bagi kaum muda, sedan eksekutif yang bergaya seperti Prevé, dan kendaraan MPV yang terjangkau seperti Exora, Mobil hatchback yang dinamik seperti Suprima S dan semua mobil sport Lotus yang sangat terkenal di seluruh dunia.
Dan yang paling penting semua mobil PROTON menggunakan Ride & Handling yang dikembangkan oleh Lotus Engineering, yang menawarkan pelanggan untuk merasakan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.

Kualitas dan Kepuasan
Perusahaan Mobil Proton mengerti akan kebutuhan pelanggan, mobil PROTON tetap selalu berusaha untuk mencapai misi masa depan, untuk terus membangun mobil-mobil dengan standar kualitas dan keselamatan yang tinggi standar kualitas dan keselamatan yang tinggi yang selalu memberikan nilai lebih dengan memberikan kepuasan secara menyeluruh yaitu baik menyenangkan untuk dikendarai maupun menyenangkan untuk dimiliki.

Tentang PROTON Edar Indonesia
PT. PROTON Edar Indonesia (PEI) adalah produsen mobil PROTON di Indonesia. PEI telah beroperasi di Indonesia sejak 2007 dan dalam pengembangan PROTON mendapat apresiasi yang baik dari pasar Indonesia. Model yang dijual di Indonesia, antara lain Savvy (Best City Car 2007, 2008), Gen 2, GEN.2 Persona, Waja, Wira, Neo, Saga (Best Budget Sedan 2008), Exora (MPV Terbaik Dress-Up 2010), Persona Elegance, Neo CPS, Saga FL, Exora Star (Best Small MPV), Exora Star Executive, Exora Star Supreme, Exora Bold, Exora Prime & Exora Star FL, Neo R3, Prevé (2013 The Best Small Sedan) dan Suprima S. PROTON. saat ini sangat agresif dalam mengembangkan jaringannya di seluruh Indonesia, dan per-Juni 2014 PROTON telah memiliki 16 outlet penjualan dan 26 outlet pelayanan.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik - Mobil Proton yang telah beredar di Indonesia telah banyak diminati masyarakat mobil Proton telah menjadi pilihan alternatif terbaik dalam memilih kendaraan roda empat yang berkualitas dan nyaman untuk dikendarai.Info selengkapnya di Www.Proton-Edar.Co.Id

Blog, Updated at: 18.31