Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor

Posted by KUALITA PRO on Kamis, 05 Februari 2015

Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor adalah Situs online Pusat Peralatan Kantor dan Perbankan informasi ini buat yang memiliki kantor yang sedang mencari peralatan kantor seperti  Pemotong Kertas, Mesin Jilid,Penghancur Kertas, Mesin Hitung Uang, Mesin Laminating, Mesin Absensi, Mesin Fax, Mesin Fotocopy, Mesin Kasir, Printer, Printer Label, Alat Detektor Uang, Proyektor, Brankas, Filing Cabinet, serta aksesoris tambahan dari merek terkenal dan berkualitas.

Barang yang ada di Klikoffice bergaransi dari perusahaan barang yang anda beli jadi kekawatiran tentang kualitas produk di situs ini tidak lagi meragukan tentang keaslianya,dari ribuan merk yang ada mempunya kualitas standar perusahaan yang memproduksinya.
 
Contoh Mesin Hitung Uang dan spesifikasinya :
Alat hitung uang TISSOR T10 selain fungsi utamanya sebagai alat penghitung uang, perangkat ini juga dilengkapi dengan fungsi untuk mendeteksi uang palsu. membantu dalam proses menghitung uang dengan cepat dan akurat sehingga terhindar dari resiko mendapatkan uang palsu.
  • Bentuknya yang dinamis dan ringan sehingga mudah dibawa berpergian, cocok bagi yang berkegiatan secara mobil.
  • Bentuknya kecil dan ringan
  • Mendeteksi uang palsu dengan magnetik
  • Dapat mendeteksi uang palsu dengan ultraviolet
  • Mendeteksi uang palsu dengan tanda air (watermark)
  • Menghitung uang dengan kecepatan 600 lembar / menit
  • Alat pendeteksi uang palsu yang terintegrasi dalam 1 unit
  • Garansi produk terjamin dan layanan purna jual yang memuaskan.
Demi menjaga keamanan kantor maupun rumah tinggal anda lengakapi dengan alat CCTV agar bila terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan bisa ketahuan setidaknya anda membeli CCTV Sony IR Fixed-focal Dome Type SCC-YM411R - dengan spesifikasi :Image Sensor1/3-type 760H Super HAD CCD IINumber of Effective PixelsApprox. 0.44 MegapixelsSignal SystemPALSync SystemInternal onlyMinimum Illumination (50 IRE)B/W: 0 lx (F1.8)S/N Ratio (Gain 0 dB)More than 55 dBGainAutoShutter SpeedAutoWhite BalanceATW (2000 K to 10000 K)LensMonofocal typePowered ZoomNoPowered FocusNoHorizontal Viewing Angle46.5°Vertical Viewing Angle34.5°Focal Lengthf = 6 mmF-NumberF1.8Minimum Object Distance800 mmPan/Tilt/Rotation Angle (Manual)355°/±66°
350°IR Illuminator10 piecesIR Working Distance5 m at 50 IR. 
 
Klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor telah memberi solusi mudah cara belanja via internet sehingga para konsumen dimanjakan metode belanja modrn.

Blog, Updated at: 19.04