Martabak Paling Enak di Jakarta

Posted by KUALITA PRO on Kamis, 23 April 2015

Martabak Paling Enak di Jakarta sebelum mengupas lebih jauh tentang martabak paling lezat dan nikmat di jakarta alangkah baiknya kita mengetahui jenis martabak yang dipasarkan para pedagang di pinggir jalan ada 2 (dua) kategori martabak yang pertama martabak telor ini terbuat dari bahan daging,telor,daun bawang dan kulit martabak jenis martabak telor texture dagingnya di potong kecil-kecil dan terasa gurih akan lebih enak bila di tambah acar dan cabe lalap selain dibuat cemilan jenis martabak paling enak ini dimakan bersama nasi putih.Martabak yang kedua rasanya cenderung manis jenis martabak ini khusus dibuat cemilan.bahan bahan martabak manis antara lain tepung terigu,gula,keju,kacang,coklat dll.

Kalau Martabak Paling Enak di Jakarta ya martabak orins yang berada di Tebet dan juga ada di daerah Gondangdia. Martabak ini memiliki berbagai menu yang patut dicoba, tapi saya lebih suka menu martabak manis cokelat campur keju. Berbicara soal harga, martabak pizza Orins menawarkan harga yang cukup terjangkau. Porsi besar hanya dihargai sekitar Rp. 65.000,- saja. Harga martabak Orins jauh lebih murah dibandingkan harga martabak yang terkenal di daerah Pecenongan Jakarta Pusat.

Martabak pizza paling enak di jakarta,martabak ini di martabak piza karena martabak orins disajikan tidak dilipat. Jadi martabaknya digelar begitu saja tanpa dilipat. Martabak pizza Orins ini juga menerima delivery order.Martabak Orins Berbeda dengan martabak pada umumnya, yang melipat martabaknya, martabak Orins memilih cara lain, yaitu tidak melipat martabaknya. Itulah mengapa martabak ini dinamakan martabak pizza Orins, karena martabaknya tidak dilipat dan bentuknya seperti pizza.

Martabak Telor Orins adalah Martabak Paling enak di kota jakarta isinya spesial dengan daging yang dipoton potong dalam ukuran yang besar lebih besar dari potongan daging martabak lain,adonan martabak hampir sama dengan adonan martabak kebanyakan,namun bahan-bahanya berkualitas dengan rasa martabak telor dan martabak telor keju.Isi dari martabak telor orins terdiri dari potongan daging,daun bawang bombay,telur bebek dan tepung semua bahan yang digunakan dipilih berkualitas terbaik sehingga jadilah Martabak Paling Enak di Jakarta.

Blog, Updated at: 18.25