Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Posted by KUALITA PRO on Senin, 12 September 2016

Staedtler The best pencil for children - Ayo belajar agar sukses dalam semua bidang ! Kesuksesan belajar tidak lepas dari keberadaan sebuah pensil,alat yang satu ini bisa menginspirasi setiap orang dalam hal menciptakan ide ide baru yang cemerlang untuk kemanfaatan bangsa.Dapat dikatakan pensil merupakan suatu alat tulis praktis dan simple untuk mengerjakan karya besar seperti halnya arsitektur,penemuan ilmiah,fashion dan masih banyak lagi.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Hallo teman-teman Apakah anda tahu pensil pertama kali dibuat? Apakah Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak ? Kali ini saya ingin berbagi pada teman semuanya tentang apa yang menjadi topik diatas tetapi sebelum kita bahas lebih lanjut sebaiknya kita mengetahui manfaat alat tulis yang satu ini.

Manfaat Pensil

Pensil sangat memberi manfaat bagi perkembangan otak anak untuk mencapai perkembangan yang sempurna.
Secara visual pensil terlihat sederhana namun fungsinya sangat luar biasa untuk menulis sesuatu yang sangat penting sehingga setelah kita mencatat sesuatu kita akan membuka kembali hasil yang telah kita inventaris dengan pensil tersebut.
Memberi Kreatifitas pada anak pada masa masa pertumbuhan otak sehingga anak memiliki segudang ide yang brilliant dan pada akhirnya saat mereka dewasa akan menjadi pemimpin yang kulitatif.

Perkembangan Pensil

Seiring perkembangan teknologi pensil mengalami inovasi yang luar biasa dari jenis HB sampai 2B bahkan sampai 7B,digit angka didepan huruf menggolongkan kualitas tulisan pensil lebih gelap sehingga para pemakai bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.Dunia pendidikan merekomendasikan bahwa pensil 2B sebagai alat tulis untuk mengisi LJUN [Lembar Jawaban Ujian Nasional] karena tingkat kegelapan pada pensil jenis ini bisa terbaca oleh komputer.

Informasi produk berkualitas sebagai sarana tumbuh dan berkembangnya motorik pada usia emas pada anak-anak kita adalah Staedtler Pensil Terbaik Untuk AnakPensil merupakan alat tulis yang memiliki peranan penting dalam kegiatan tulis menulis atau gambar menggambar namun tak sederhana itu dalam pemakaian pensil anda pasti tau khususnya ibu orang tua murid dalam mempersiapkan Pensil Terbaik Untuk Anak saat putranya menghadapi Ujian Nasional agar mendapatkan hasil yang berkualitas tinggi di torehan kertas ujian.Pensil Steadtler memiliki kualitas yang sangat baik seperti goresan lembut dan terang menjadi kelebihan pada merk ini,terbukti saat menjelang ujian akhir sekolah pasti produk Pensil ini menjadi Pilihan Terbaik Untuk Anak khususnya yang berada di Indonesia.

" Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak "


Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak


Jenis Pensil

Jenis Staedtler Pensil yang selalu diburu oleh para Pelajar,Pegawai Kantor bahkan seorang ilustrator akan menggunakan pensil yang memiliki karakter berbeda-beda namun dari karakter pensil yang berbeda tetap pilihanya adalah goresan pensil yang lembut,lunak dan jelas,ada beberapa jenis Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak yang bisa anda pilih antara lain :
 Staedtler MARS LUMOGRAPH
Staedtler MARS LUMOGRAPH adalah inovasi terbaik untuk menyesuaikan perkembangan teknologi dengan memberi tujuh tingkatan ketajaman dari sebuah hasil tulisan sehingga para pemakai bisa memilih ketajaman atau ketebalan tulisan seperti apa yang dibutuhkan hanya dengan menentukan type misalnya Jenis 2H,HB,2B,3B,4B,5B dan yang paling besar berjenis 8B nah dengan berbagai jenis tersebut para pengguna tinggal menyesuaikan dengan jenis pilihanya cukup praktis bukan.

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Bahan Pensil

Campuran bahan “Graphite” dengan “Tanah Liat menjadikan pensil Staedtler yang diproduksi pabrikan asal Germany ini menjadi alat tulis yang berkualitas dan telah memberi kepuasan pada pemakainya (konsumen) di dunia dan Staedtler Pensil Terbaik menjadi salah satu temuan yang sangat berguna bagi dunia kerja maupun dunia pendidikan.

Perusahaan Staedtler tidak berhenti inovsinya sampai disitu saja akan tetapi pabrik ini terus berinovasi dengan menciptakan produk pensil baru dengan label Staedtler Noris Triangular. Pensil ini berbentuk segitiga yang sangat pas digenggam (ergonomis) sehingga tidak muda lelah. Terdiri dari enam pilihan warna yaitu biru, pink, hijau, kuning, putih, dan abu-abu sangat tepat menemani hari-hari belajar dengan keceriaan yang pasti akan membuat kreativitas anak dalam menuangkan ide ide baru.
pensil Staedtler Noris

Tentang Kelebihan lain dari pensil Staedtler Noris ini tak perlu diragukan dan justru dianjurkan untuk anak yang baru belajar menulis seperti menulis huruf abjad, angka, menulis halus, dan lain-lain. Mengusung tagline Terbaik untuk Anak, Staedtler berharap terus berinovasi dalam mengembangkan produknya.

Pensil warna Staedtler LUNA - Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak


Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak


Pensil warna Staedtler LUNA terdiri dari berbagai macam varian yaitu:

  1. Pensil warna watercoloured memiliki efek cat air, kualitas yang berstandar internasional, warna lebih cerah dan alami, dan arsiran warna lebih pekat, aman digunakan oleh anak-anak. Pensil Staedtler LUNA watercoloured terdiri dari berbagai pilihan jumlah warna yaitu 48, 36, 24, 12, dan 12 pendek. Tak hanya itu, Staedtler LUNA watercoloured juga tersedia dalam bentuk dueto dengan 12 pensil terdiri dari 24 warna.Sebelumnya, pensil warna watercoloured Staedtler LUNA memiliki ciri unik dengan dilapisi ABS (Anti Break System). ABS ini berguna supaya pensil tak mudah patah. Tetapi kemudian karena teknologi yang terbarukan, Staedtleri mengkombinasikan bahan pensil warna dengan formula ABS sehingga pensil lebih kuat dan tak mudah patah.
  2. Pensil Warna Coloured berbeda dengan watercoloured. Pensil warna ini diperuntukan untuk anak yang baru belajar mewarnai. Tak hanya itu, coloured pencil dari Staedtler LUNA juga tak mudah patah, memiliki mata pensil yang empuk dan mudah dipakai, serta banyak pilihan warnanya.
  3. Staedtler Luna Triangular coloured dan watercoloured. Kelebihan pensil warna triangular adalah berbentuk segitiga. Dengan begitu, anak akan lebih nyaman mewarnai dan tangan tak akan mudah lelah. Bentuknya yang ergonomis, membuat Staedtler LUNA triangular pas ditangan dan nyaman digunakan.
Demikian tadi ulasan kelebihan Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak yang sangat bermanfaat sekali bagi dunia pendidikan dan karya karya besar dunia maka selayaknya masyarakan international memberi apresiasi kepada perusahaan Staedtler.


Blog, Updated at: 16.56