Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

Posted by KUALITA PRO on Selasa, 27 September 2016

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia - Bagaimana cara memilih logistics yang kualitas dan dapat dipercaya? Baiklah admin akan memberi kreteria jasa pengiriman yang bisa anda jadikan pilihan sebagai tempat mengirim barang agar barang anda sampai di tempat tujuan dengan Selamat dan cepat.


Manfaat Jasa Expedisi atau logistics
Tentu sangat bermanfaat adanya jasa pengiriman barang memudahkan pengguna untuk melakukan pengiriman barang pesanan dari seseorang sebagai contoh pembelian sesuatu dari toko online maka jasa expedisi sangat dibutuhkan,kerjasama antara pemilik toko online dengan pengelola expedisi harus saling percaya sehingga memberi manfaat yang sangat besar dan mudah.

Kualitas Jasa Logistics
Sebagai ukuran kualitas jasa pengiriman barang terlihat dari kuantitas jumlah kantor cabang sebagai pendistribusi barang ke konsumen,armada yang memadahi sebagai alat angkut yang bisa menjangkau ke wilayah terpencil sekalipun.Armada dan dedikasi karyawan juga menjadi tolok ukur sebuah jasa layanan.

Memilih Jasa Logistics 
Tips Memilih Jasa Expedisi pengiriman Barang tidak terlepas dari kuantitas jasa layanan tersebut dengan kreteria yang saya sebutkan diatas,hal ini menjadi prioritas sebab bila anda memilih expedisi yang tidak mempunyai kantor cabang sendiri maka barang yang anda kirim akan di titipkan ke pihak expedisi lain sehingga kontrol barang yang telah kita kirim akan mengalami kendala.Nah saran saya sebelum melakukan suatu kegiatan termasuk pengiriman barang hendaknya memilih dan teliti pada penyedia jasa layanan.

Memakai Layanan Logistics Berpengalaman
Sangat tepat bila anda menggunakan jasa antar yang memiliki pengalaman mencukupi untuk menghindari keterlambatan maupun salah kirim karena sudah banyak kejadian barang yang seharusnya dikirim ke A malah menyasar ke B walaupun kesalahan seperti ini bisa di telusuri kembali namun keamanan barang tidak terjamin itulah gunanya menggunakan expedisi yang berpengalaman.

Beberapa kreteria yang dapat menjadi tolok ukur jasa layanan yang benar benar baik antara lain sebagai berikut :

  • Pengalaman Expedisi tersebut
  • Keberadaan kantor
  • Personil yang dimiliki
  • Armada sebagai alat angkut

Adanya kantor sebagai pusat administrasi sebagai tempat dimana kita mempercayakan barang kita untuk disampaikan kepada penerima.Karena dengan adanya kantor berarti kita bisa menanyakan keadaan barang kita.

Pengalaman yang dimiliki atau berapa lama expedisi ini sudah berjalan untuk menjalankan kegiatanya sebagai penyalur atau sebagai kepanjangan tangan dari konsumen,kalau memiliki pengalaman antara 2-3 tahun menjadi agen pengiriman barang maka kita bisa untuk memakai jasa tersebut.

Adanya karyawan sebagai pengantar barang hal ini juga menjadi pertimbangan sebab bila expedisi tidak memiliki personil antar boleh jadi expedisi ini bekerjasama dengan expedisi lain untuk di jadikan titipan barangnya sebagai pengirim barang tersebut makanya karyawan bisa di jadikan ukuran professional sebuah jasa layanan pengiriman barang.

Lantas kita Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia yang mana? Anda tidak perlu bingung karena Jasa Logistics PT.3PE (Tiga Permata Ekspres) layak anda gunakan sebagai tempat pengiriman darat,pengiiman laut,pengiriman udara serta jasa kurir yang profesional dengan aman mengirim barang anda sampai tujuan dengan tepat waktu.

 Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

Bila anda belum percaya pada PT.3PE bisa membaca sejarah berdirinya jasa logistics ini dan anda bisa juga melihat Visi dan Misi dari PT.Tiga Permata Ekspress supaya keraguan dibenak anda akan hilang dan timbul kepercayaan terhadap layanan jasa ini.

Sejarah PT.3PE
PT. Tiga Permata Ekspres didirikan pada tahun 2012, menyediakan jasa pengiriman via darat, laut dan udara. Kami mempunyai jaringan kerja yang kuat untuk pengiriman via udara. Sampai saat ini kami sudah mengerjakan beberapa proyek pindahan dan proyek pengiriman paket ke berbagai area di Indonesia.
Saat ini kami melayani pelanggan dari berbagai jenis industri, antara lain obat-obatan, sepatu, rokok, oli, dan aneka kebutuhan lain.Didukung dengan pengalaman yang kami miliki, kami yakin kami akan mampu menyediakan pelayan terbaik untuk semua pelanggan dan kami akan menjadi perusahaan yang tangguh.

Itulah beberapa Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia semoga menjadi dasar dalam menggunakan jasa logistics yang professional.

Blog, Updated at: 17.12